Wednesday, November 18, 2015

Jual Gems COC Clash of Clans Murah Android dan Ios

Menjual gems COC Clash of Clans dengan harga murah. Buat yang belum mengetahui apa sih Clash of Clans itu, berikut adalah keterangan singkat tentang game berbasis mobile ini. Clash of Clans adalah game strategi yang sangat populer karena sistem permainannya yang seru. Clash of Clans atau yang sering disingkat COC agar mudah dalam penyebutannya itu mengajak para pemain untuk membangun desa. Desa yang dibangun itu tentunya semakin kita sering mainkan, maka akan semakin kuat dong ya. Nah, untuk membangun desa yang kuat, maka kita sebagai pemain harus bisa menentukan strategi bagaimana agar pertahanan dan serangan desa menjadi kuat.

Dalam bermain game COC Clash of Clans, ada fitur-fitur khusus dimana hanya dapat digunakan jika kita memiliki gems, seperti menambah jumlah builder dan mempercepat proses pembangunan desa. Oleh karena itu, kami jual gems COC Clash of Clans untuk membantu para pemain ingin beli gems COC termurah.

Daftar Harga Gems Android dan Ios

500 GEMS = Rp 90.000
1200 GEMS = Rp 170.000
2500 GEMS = Rp 325.000
6500 GEMS = Rp 790.000
14000 GEMS = Rp 1.600.000

Daftar Harga Gems Android dan Ios Isi Sendiri Tanpa Kasih Email Password

500 GEMS = Rp 95.000
1200 GEMS = Rp 175.000
2500 GEMS = Rp 330.000
6500 GEMS = Rp 800.000
14000 GEMS = Rp 1.620.000

Kontak saya
Pin BB : 518DD97F / 595918BC
WhatsApp / SMS / LINE : 085210266825
LINE : william.fenji
Fan Page Facebook : willfenjidotcom
Twitter : @willfenjidotcom
Instagram : @finekoichi

Langkah-langkah Pembelian Gems COC : (Android dan IOS)

  1. Langsung hubungi saya melalui kontak di atas.
  2. Pilih mau beli paket gems COC yang mana.
  3. Saya akan memberikan nominal harga yang harus ditransfer.
  4. Transfer ke rekening BCA, BNI atau CIMB Niaga saya.
  5. Setelah mentransfer, silahkan untuk melakukan konfirmasi kembali ke saya.
  6. Saya akan mengecek dan mulai proses pembelian gems COC.
  7. Saya akan memberikan petunjuk yang bisa diikuti selanjutnya sampai proses pengisian berhasil.

Bagi yang ingin melihat testimoni pelanggan atau hasil pengisian bisa langsung cek di fan page Facebook, Twitter dan Instagram kami. Atau dapat dengan mencari kata kunci #testiwillfenjidotcom di Facebook, Twitter atau Instagram.

No comments:

Post a Comment